Hari / Tanggal = Selasa 22 Oktober 2024
Kelas : 1 A
Mapel : Bahasa Indonesia , Matematika
Alokasi Waktu : 1 x Pertemuan1. Capaian Penbelajaran Bahasa Indonesia :
💫 Peserta didik dapat mengenali dan merangkai huruf ‘l’ dengan huruf vokal menjadi suku kata dan kata.
💫 Peserta didik dapat mngamati gambar dan mengidentifikasi gerak mendorong dan menarik berdasarkan pemahaman terhadap gambar.
💫 Peserta didik dapat menuliskan suku kata untuk melengkapi kata nama binatang
💥 Tujuan Pembelajaran (TP) Bahasa Indonesia:
💫 1.1 peserta didik dapat melakukan instruksi serta membaca dan menulis suku kata yang diawali dengan huruf ‘l’.
💥Capaian Penbelajaran Matematika
💫Peserta didik mampu memahami konteks (penggabungan) di mana penjumlahan digunakan.
💫Peserta didik mampu memahami cara mengekspresikan dalam rumus dan menggunakan tanda dan simbol penjumlahan.
Tujuan Pembelajaran (TP) Matemtika
💫 Peserta didik dapat dapat membaca, menulis rumus dan menggunakan tanda dan simbol penjumlahan.
💫 Peserta didik dapat menyelesaikan soal dan membuat soal penjumlahan.
💫Peserta didik dapat berhitung penjumlahan dibawah 10.
💫Peserta didik dapat membaca dan mengekspresikan konteks yang menggunakan penjumlahan dalam rumus.
💫Peserta didik dapat menyatakan posisi letak benda menggunakan kosakata depan-belakang, atas-bawah, kanan-kiri, dan lain-lain.
2. . Apersepsi
Masi ingatkah kalian tentang materi yang sudah kita bahas kemarin yaitu Kegiatan Sumatif tengah semester untuk pertemuan kali ini mengenai Bahasa Indonesia bab 4 aku bisa " dan pembelajara matematika Bab 4 "bilangan"
3. Materi ajar
Let’s check this video
VIDEO PEMBELAJARAN
Bahaasa Indonesia
BaB 4
" aku bisa "
💫Matematika
Let’s check this video
VIDEO PEMBELAJARAN
Matematika
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gyC
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gy
- Urutan bilangan adalah pola pengurutan bilangan dari angka yang paling kecil ke angka yang paling besar, atau sebaliknya.
- Pola bilangan adalah susunan atau bentuk yang tetap dalam suatu angka.
- Contoh soal urutan bilangan bisa melatih kemampuan mengurutkan bilangan
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gyC
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/g
latihan soal matematika
LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD)
Nama :
Kelas :
Petunjuk!
6. Penutup
Kesimpulan pembelajaran hari ini adalah tentang Membaca permulaan merupakan tahap awal dalam belajar membaca yang difokuskan kepada mengenal simbol- simbol atau tanda-tanda yang berkaitan dengan hurf-huruf sehingga menjadi pondasi agar anak dapat melanjutkan ketahap Bilangan adalah suatu konsep matematika yang digunakan dalam pencacahan dan pengukuran. Simbol ataupun lambang yang digunakan untuk mewakili suatu bilangan disebut sebagai angka atau lambang bilangan. Di dalam kehidupan sehari-hari, lambang bilangan atau angka menjadi salah satu simbol untuk menyatakan sesuatu, menghitung, dan lainnya.
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gyC
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gy
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gyC
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gy.
Demikian pembelajaran hari 23 Oktober 2024 kita yaitu mapel P. Pancasila dan sbdp
Wassalamuaaliakum ... |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar