Hari / Tanggal = Senin 18 November 2024
Kelas : 1 A
Mapel : Bahasa Indonesia , Matematika
Alokasi Waktu : 1 x Pertemuan1. Capaian Penbelajaran Bahasa Indonesia :
💫 Peserta didik dapat mengenali dan merangkai huruf ‘l’ dengan huruf vokal menjadi suku kata dan kata.
💫 Peserta didik dapat mngamati gambar dan mengidentifikasi gerak mendorong dan menarik berdasarkan pemahaman terhadap gambar.
💫 Peserta didik dapat menuliskan suku kata untuk melengkapi kata nama binatang
💥 Tujuan Pembelajaran (TP) Bahasa Indonesia:
💫 1.1 peserta didik dapat melakukan instruksi serta membaca dan menulis suku kata yang diawali dengan huruf ‘l’.
💥Capaian Penbelajaran Matematika
💫Peserta didik mampu berikirkan tentang bentuk yang dapat menggelinding dan yang tidak
💫Peserta didik mampu Menumpuk kardus kosong dan benda padat yang terkumpul, pikirkan tentang perbedaan bentuk antara yang mudah ditumpuk tinggi dan yang tidak
Tujuan Pembelajaran (TP) Matemtika
💫 Peserta didik dapat melalui kegiatan seperti mengamati dan menyusun benda-benda yang sudah dikenal, siswa akan memperkaya pengalaman yang menjadi dasar pemahaman bentuk ruang.
💫 Peserta didik dapat mengenali bentuk benda dan menangkap karakteristik dari bentuk benda tersebut.
2. . Apersepsi
Masi ingatkah kalian tentang materi yang sudah kita bahas kemarin yaitu pembelajaran P5 "meronce" untuk pertemuan kali ini mengenai Bahasa Indonesia bab 4 aku bisa " dan pembelajara matematika "Bentuk-Bentuk Bangun"
3. Materi ajar
Let’s check this video
VIDEO PEMBELAJARAN
Bahaasa Indonesia
BaB 4
" aku bisa "
💫Matematika
Let’s check this video
VIDEO PEMBELAJARAN
Matematika
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gyC
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/g
latihan soal matematika
LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD)
Nama :
Kelas :
6. Penutup
Kesimpulan pembelajaran hari ini adalah tentang Membaca permulaan merupakan tahap awal dalam belajar membaca yang difokuskan kepada mengenal simbol- simbol atau tanda-tanda yang berkaitan dengan hurf-huruf sehingga menjadi pondasi agar anak dapat melanjutkan ketahap . Bangun datar adalah bangun datar dua dimensi yang memiliki permukaan datar,panjang lebar, keliling, dan luas,. Bangun datar dibatasi oleh garis-garis lurus atau lengkung, dan tidak memiliki tinggi atau tebal..
7. . Kesimpulan pembelajara
Amdulillah sebagian besar peserta didik sudah memahami materi bangun datar ada 2 peserta didik yang masih belum memahami terkait pembelajaran matematika dengan materi " bangun datar" .Guru memberikan bimbingan kembali terhadap ke2 peserta didiik tersebut agar tujuan pembelajaran dapat tercapai oleh peserta didik .
Demikian pembelajaran hari 19 November 2024 kita yaitu mapel Bahasa Indonesia dan Matematika .
Wassalamuaaliakum ... | |
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gyC
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gy
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gyC
Baca selengkapnya di artikel "Contoh Soal Matematika Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan Jawaban", https://tirto.id/gy.Demikian pembelajaran hari 29 Oktober 2024 kita yaitu mapel Bahasa Indonesia dan Matematika
Tidak ada komentar:
Posting Komentar